Aplikasi Foto Profil Hari Santri Nasional 2016

Hari Santri Nasional sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui Keppres nomor 22 tahun 2015.
 
Penetapan Hari Santri Nasional tanggal 22 oktober ini disambut baik oleh Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), PBNU menilai bahwa pemerintah sudah mengakui bahwa santri berperan besar dalam pergerakan perjuangan Indonesia untuk mencapai kemerdekaan.


KH. Said Aqil Siradj menambahkan, 12 Ormas Islam yang menyatakan dukungan adalah PBNU, Syarikat Islam Indonesia (SII), Persatuan Islam (PERSIS), Al Irsyad Al Islamiyyah, Mathlaul Anwar, Al-Ittihadiyah, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Ikatan Dai Indonesia (IKADI), Azzikra, Al-Wasliyah, Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) dan Persatuan Umat Islam (PUI).

 Untuk itu marilah kita ikut mendukung dengan memasang foto profil Hari Santri Nasional dengan cara dibawah ini. Aplikasi ini hanya bisa digunakan lewat Komputer/Laptop.

 Contoh Hasil


Caranya Menggunakan: Pilih Gambar 1 atau Gambar 2 dan seterusnya, lalu Klik Browse/pilih file/telusuri Untuk mengunggah foto.  Setelah itu geser-geser foto yang telah di unggah agar penampilan lebih Pas. lalu Klik Simpan jika sudah sesuai. kemudian browser akan membuka window baru yang menampilkan hasil Foto Profilnya, gambar tersebut dapat disimpan di komputer anda dengan menggunakan klik kanan pilih Save Image As. 
Aplikasi ini dipersembahkan Oleh: www.ngaji.web.id dan Dibuat Oleh: Hamim Mustofa

SMS atau Whatsapp: 085 755 965 955

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »